Tak Perlu ke Jepang, Ini Tempat Liburan dengan Nuansa Negeri Sakura yang Dekat Malang

 Tak Perlu ke Jepang, Ini Tempat Liburan dengan Nuansa Negeri Sakura yang Dekat Malang

Wisatawan yang sedang berlibur di The Onsen Hot Spring Resort -Instagram The Onsen Hot Spring Resort-

INFORADAR.ID - Liburan dengan nuansa Jepang kini bisa dinikmati di Kota Baru, Jawa Timur (Jatim). Di tempat wisata ini, membuat masyarakat Indonesia tak perlu lagi ke Negeri Sakura.

Nama tempat ini adalah The Onsen Hot Spring Resort. Tempat wisata ini terletak di Jalan Arumdalu, Nomor 98, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu. Tempat ini dulunya termasuk wilayah Malang. Namun kini sudah dimekarkan. 

Di tempat wisata ini mempunyai pemandangan alam yang indah. Disana terdapat banyak pohon pinus dengan latar belakang pegunungan. 

Selain mempunyai pemandangan yang indah, The Onsen Hot Spring Resort juga punya tempat yang nyaman dan bagus dengan nuansa budaya Jepang yang sangat kental. 

Berikut ini tempat-temat The Onsen Hot Spring Resort yang membuat pengunjung nyaman dan berasa sedang di Jepang:

1. Torii

Tempat ini merupakan gerbang berwarna merah. Corak dan warnanya sangat kental dengan budaya Jepang. Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan spot foto. 

Sebab, Torii bukan hanya sebuah gerbang tradisional Jepang. Namun, terdapat kolam kecil yang cantik dan rumah ala Jepang di belakangnya. Dengan memasang foto ini di media sosial, temanmu akan yakin kalau kamu sedang berlibur di Jepang. 

BACA JUGA:Menaklukkan Labirin Hingga Melihat Keindahan Air Terjun di Kawasan Wisata Coban Rondo Malang

2. Ryokan

Ryokan adalah rumah penduduk asli Jepang. Rumah ini sering muncul di film-film asal negeri Sakura. Jika ingin menikmati sensasi ryokan, kamu kini tak perlu lagi ke Jepang. Sebab, The Onsen Hot Spring Resort menyediakan beberapa kamar yang membuat pengunjung nyaman dan berasa sedang di Jepang. 

3. Onsen

Onsen di Jepang dikenal sebagai tempat pemandian air panas. Di tempat The Onsen Hot Spring Resort juga tersedia tempat permandian air panas. 

Tempat ini tidak hanya sebatas kolam pemandian air panas saja. Sebab, pihak The Onsen Hot Spring Resort membuat bangunan pemandian air panas dengan hampir persis yang ada di Jepang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: